Kamis, 24 Mei 2012

Konsep Blog Kelompok "Mass Transport"


Tema dari website ini adalah “Mass Transport”  atau lebih dikenal dengan transportasi masal.
Website ini kami desain dengan sepraktis mungkin akan tetapi menyampaikan pesan dari tema yang kami ambil dan menarik bagi para pengamat website. Pada bagian header blog diisi dengan foto anggota kelompok, background dan layout dibuat berdasarkan tema yang kami ambil, yaitu “Mass Transport”. Gadget yang digunakan dalam blog ini adalah kalender, jam dan lain sebagainya, disesuaikan dengan tema yang diambil (Mass Transpot)
Dalam blog ini berisi konsep tugas-tugas dari mata kuliah teknik komunikasi, hasil dari tugas-tugas yang telah kami kerjakan, beberapa artikel yang berhubungna dengna Mass Transport serta video-video, baik video-video yang berhubungna dengan tema yang kami ambil ataupun video yang telah kami produksi.
Desain dan isi blog dibuat sedemikian rupa agar tugas-tugas mata kuliah teknik komunikasi yang diberikan secara kelompok dapat terorganisir dengan baik, dan mempermudah para anggota kelompok untuk mengakses ataupun melihat perkembangan apa saja yang sudah dicapai dalam pengerjaan tugas dimanpun mereka derada, selain itu juga untuk mengsosialisasikan tema yang telah dipilih kepada siapa saja yang membuk blog yang telah kami buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar